Pengobatan Kanker Ginjal

Pengobatan kanker ginjal alami yang aman tanpa ada efek samping dan tanpa cuci darah adalah dengan obat kanker ginjal dari kulit manggis dan daun sirsak yaitu ace maxs. Ace maxs adalah obat kanker ginjal yang terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit kanker, aman dikonsumsi oleh anak mulai dari usia 4 tahun keatas dan dewasa, serta ibu menyusui.

Obat Kanker Ginjal
Kanker ginjal adalah sebuah kondisi medis yang ditandai dengan adanya kelainan pada pertumbuhan sel kanker di bagian ginjal. Ginjal merupakan sepasang struktur yang berbentuk seperti kacang dan mempunyai peran dalam menyaring dan mengeluarkan produk sisa darah, membentuk urin yang di ekresikan keluar dari dalam tubuh dalam prosesnya.

Salah satu penyebab terjadi kanker ginjal sampai saat ini belum diketahui, akan tetapi risiko terjadinya kanker ginjal akan terus meningkat sejalan dengan bertambahnya usia, karena kanker ginjal ini sering terjadi pada lanjut usia (lansia).

Sedangkan tanda dan gejala kanker ginjal adalah sebagai berikut :
  • Kelelahan
  • Demam intermiten
  • Penurunan berat badan
  • Munculnya darah dalam urin yang berwarna merah muda atau merah
  • Nyeri punggung tepat dibawah tulang rusuk yang tak kunjung mereda

Obat Kanker Ginjal

Obat Kanker Ginjal

Seperti yang telah disampaikan diatas, obat kanker ginjal yang aman tanpa efek samping dan aman dikonsumsi oleh anak minimal diusia 4 tahun yaitu ace maxs dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin keaslian, mutu, dan kualitasnya.

Alasan ace maxs dapat dijadikan obat kanker ginjal karena pada kulit manggis bahan utama ace maxs terdapat berbagai macam zat yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan, salah satunya zat xanthone yang kaya akan kandungan antioksidan tinggi dengan kemampuan untuk menghancurkan radikal bebas berbahaya bagi kesehatan, memperlancar peredaran darah, dan memperlebar pembuluh darah.

Sedangkan pada daun sirsak bahan utama pembuatan obat kanker ginjal ace maxs terdapat kandungan acetogenins yang mampu menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya tanpa merusak bagian sel yang masih sehat. Daya kerja acetogenins daun sirsak 10000 kali lebih kuat dalam memperlambat dan mematikan sel kanker dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Salah satu keunggulah yang dimiliki acetogenins yaitu selektif dalam menjalankan tugasnya, dimana hanya sel jahat dan berbagahaya bagi kesehatan saja yang diserang oleh acetogenins daun sirsak ini.

Obat Kanker Ginjal


Nah itulah informasi tentang pengobatan kanker ginjal dengan obat kanker ginjal ace maxs dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, semoga saja bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda semua, khususnya bagi penderita kanker ginjal. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat dari obat kanker ginjal ace maxs silahkan pesan dan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :


ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / No. Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh
ACE : 3 Botol : Irfan Dzulfiqor : Jl. Kopo Barat No.45 Bandung : Hp. 085.369.855.***
Ingat pemesanan tanpa format "ACE" tidak akan di PROSES

  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan
PESAN 3 BOTOL HARGA LEBIH MURAH

Daftar Harga Ace Maxs 
  • 1 Botol : Rp. 240.000 
  • 2 Botol : Rp. 475.000 
  • 3 Botol : Rp. 705.000 
  • 6 Botol : Rp. 1.325.000 
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim